hand sanitizer

3 Rekomendasi Produk Relaksasi dengan Aroma Spa untuk Me-time di Rumah!

Pasca pandemi, ada keinginan untuk mengunjungi spa atau salon dengan aroma yang menenangkan! Tahukah Anda, selain membuat Anda merasa nyaman, aroma spa juga bisa membantu Anda rileks selama beraktivitas. Yuk simak beberapa rekomendasi produknya!

Setelah seharian beraktivitas, tidak ada salahnya memberikan kesempatan pada tubuh Anda untuk melepas lelah, atau bisa dibilang begitu menghargai diri sendiri. Saya sendiri sering menggunakan waktu luang saya untuk kegiatan yang menurut saya menyenangkan. menonton film atau memanjakan bisa jadi alternatif. Apalagi jika produk tersebut memiliki aroma yang menenangkan. Wah, seperti pergi ke spa dengan bonus tambahan merilekskan tubuh dan pikiran. Ternyata ada beberapa rekomendasi produk aroma spa yang bisa kamu coba merek lokal. Apalagi di masa pandemi, tidak ada salahnya mencoba bersantai di rumah, bukan?

Essentials – Anytime Power Mist (pembersih tangan)

hand sanitizer

Lihat dari feed di Instagram-nya, produk dari Essentials benar-benar mengacu pada pembersih dengan aroma yang menenangkan. Kemasannya juga sederhana. mulus. Kali ini produknya pensanitasi tangan Versi terbaru mereka dilengkapi dengan aroma yang menenangkan, seperti Anda berada di spa! Kabut kuat kapan saja Ini juga memiliki wewangian yang dibuat langsung oleh Essentials, jadi sangat personal saat digunakan. Tidak menggunakan bahan kimia, teksturnya tidak lengket dan mudah meresap. Jika ingin mencoba produk ini ada di perdagangan elektronik dengan harga 55000r.

Lilin Penciuman – Cachemere Rose (Lilin Beraroma)

scented candle

Meskipun produk ini dirancang khusus untuk musim Nataltetapi Anda masih bisa menggunakannya kapan saja! Aroma kayuy cukup untuk itu juga universal dan kesuksesan membuat Anda rileks saat waktu untuk diri sendiri. Memiliki konten kayu cendana Dan Mawar yang bisa menciptakan suasana tenang, rindang dan bikin segar. Lilin penciuman juga digunakan lilin nabati yang ramah lingkungan dengan minyak aromatik kualitas. Setelah digunakan, Anda dapat menggunakannya stoplesini untuk wadah bantalan kapas atau aksesoris kecil lainnya. Harganya mulai dari 295.000 rupiah.

Baca juga: https://editorial.femaledaily.com/blog/2020/07/14/5-rekomendasi-pijat-minyak-untuk-pijat-di-rumah/

Lehavre – chamomile dan ylang-ylang (reed diffuser)

reed diffuser

Jika itu sudah ada pensanitasi tangan Dan lilin beraromamirip dengan penyebar buluh penting juga untuk menemani Anda saat waktu untuk diri sendiri. Produk ini dilengkapi dengan botol kaca yang mewah dan transparan. Bahan-bahan penuh. Persatuan bunga aster dan ylang ylang masih bisa menghasilkan aroma manis yang menenangkan dengan sedikit sentuhan segar di dalamnya! Ternyata, ada juga tips menggunakan produk ini untuk membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Mulai tidur tepat waktu, atur napas saat mencium bau penyebar buluh mulai menyebar sehingga Anda memiliki waktu untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran Anda, oke!

Anda dapat merekomendasikan produk lokal di atas. waktu untuk diri sendiri menit di rumah. Kami juga akan memberi tahu di kolom komentar, apa yang sering kamu lakukan? waktu berkualitas setelah aktivitas?

Gambar : unsplash, @esscentials.idn @olfactorycandle @lehavre.id di Instagram



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *